KPH MANDAH-DLHK Provinsi Riau Lakukan Kunjungan Kerja Di Desa Harapan Jaya

Photo bersama di depan Kantor Desa Harapan jaya

Harapan Jaya (25/04/2018). Satuan kerja KPH Mandah-DLHK Provinsi Riau lakukan kunjuangan kerja pada selasa, (24/04/2018) dalam rangka evaluasi peningkatan kelas KTH ( kelompok tani hutan ) HIJAU INDAH Desa Harapan Jaya Kecamatan Tempuling Kabupaten INHIL yang diterima langsung Sekretaris Desa Eko Sugisantoso bersama anggota KTH Hijau Indah di kantor Desa Harapan jaya.

Dengan kedatangan KPH Mandah – DLHK Provinsi Riau ini tentu menjadi angin segar terhadap KTH Hijau Indah untuk kemajuan kelompok. Salah satu tawaran yang di ajukan oleh KPH mandah kepada KTH Hijau Indah jenis tanaman palawija yaitu padi, kedelai dan jagung pada Tahun Anggaran 2018 untuk di budidayakan pada lahan yang di miliki KTH Hijau Indah. Dalam sambutan Kepala KPH Mandah Bapak H. Dedi Yatmono. SP.MSi ingin nantinya KTH Hijau Indah ini legal baik di tingkat Kabupaten, Provinsi maupun di tingkat pusat agar KTH Hijau Indah mudah dalam pengajuan terhadap pemerintah apa yang menjadi kebutuhan kelompok.

” kami ingin nantinya Kelompok Tani Hutan Hijau Indah Desa Harapan Jaya ini legal baik di tingkat Kabupaten, Provinsi maupun di tingkat pusat agar kelompok ini mudah dalam pengajuan ataupun sulan kelompok kepada pemerintah” terangnya.

Sementara Sekretaris Desa Harapan Jaya Eko Sugisantoso sekaligus sebagai Ketua KTH Hijau Indah mengucapkan terima kasih karena telah hadir di Desa Harapan Jaya dan berharap dengan kehadiran KPH Mandah-KLHK ini menjadi jembatan bagi KTH Hijau Indah supaya mendapat pengakuan dan sah  baik di tingkat Kabupaten hingga di tingkat pusat.

” Saya selaku Sekretaris Desa dan juga menjadi ketua KTH Hijau Indah mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak yang telah mau hadir di Desa Harapan Jaya dan kami berharap KPH Mandah ini menjadi jembatan bagi kelompok KTH Hijau Indah agar di akui secara sah baik di tingkat Kabupaten maupun pusat” ujarnya.

Kehadiran KPH Mandah ini membawa program untuk Kelompok Tani Hutan Hijau Indah Desa Harapan Jaya yang beranggotakan 25 orang ini nantinya di lakukan secara berkelanjutan dan menempatkan Bapak Edison sebagai Pembina Lapangan untuk Kelompok Tani Hutan Hijau Indah.

 

 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan