Anggota DPD RI Kunjungi Desa Harapan Jaya

Ibu Intsiawati Ayus memberikan kata sambutan kepada masyarakat Desa Harapan Jaya di kantor Desa
Ibu Intsiawati Ayus memberikan kata sambutan kepada masyarakat Desa Harapan Jaya di kantor Desa

Harapan Jaya, (27/07/2017). Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Ibu Intsiawati Ayus, SH,MH Daerah Pemilihan Riau beserta rombongan kunjungi Desa Harapan Jaya dalam rangka kunjungan kerja dan silahturahmi. Kedatangan Beliau di sambut langsung kepala Desa Harapan Jaya Rasidi,S.Pi dan BABINKAMTIBMAS Kusuma Nusantara bersama masyarakat di kantor Desa pada kamis 27/07 pada pukul 12.30 WIB.

IMG_4277Dalam kunjungan ini Beliau terkesan dengan Harapan Jaya setelah mendengar paparan singkat Kepala Desa mengenai profil Desa baik terkait monografi Desa maupun komunitas-komunitas yang ada di Desa Harapan Jaya yang juga turut andil dalam kemajuan Desa.

Rasidi,S.Pi (36) selaku kepala Desa Harapan Jaya periode 2016-2021 dalam kata sambutannya Beliau, mengucapkan terima kasih kepada anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia Ibu Intsiawati Ayus Dapil Riau yang telah sudi mengunjungi Desa Harapan Jaya. Selain itu Kepala Desa juga menyampaikan beberapa harapan kepada Ibu Intsiawati Ayus agar bisa memberikan pencerahan dan pemikiran baru yang bermanfaat bagi masyarakat Desa Harapan Jaya demi kemajuan bersama.

Kepala Desa Rasidi, S.Pi menyampaikan kata sambutannya.
Kepala Desa Rasidi, S.Pi menyampaikan kata sambutannya.

“dengan rasa hormat, kami berharap dengan kunjungan Ibu beserta rombongan ke Desa Harapan Jaya ini bisa memberikan pencerahan dan pemikiran baru yang  bermanfaat bagi masyarakat terlebih-lebih Ibu bisa membantu pembangunan Desa Kami”, ujarnya.

Pertemuan yang singkat ini Ibu Intsiawati Ayus menyampaikan beberapa hal yang berhubungan dengan apa yang telah di sampaikan kepala Desa, yang pertama menjadi perhatian Beliau terkait hutan kawasan yang hingga saat ini belum selesai agar segera menyelesaikan pengajuan pelepasan kawasan yang ditanda tangani dari kepala Dusun,Kepala Desa, Camat dan Bupati untuk disampaikan kepada Dinas terkait.

“mendengar penjelasan kepala Desa tadi mengenai beberapa wilayah Desa Harapan Jaya ada yang termasuk dalam hutan kawasan saya meminta segera mengurus pengajuan pelepasan kawasan mulai dari tanda tangan kepala dusun, kepala desa,camat dan Bupati untuk disampaikan kepada Dinas terkait” jelasnya.

Kedatangan anggota DPD RI ini merupakan yang pertama di Desa Harapan Jaya dalam beberapa tahun yang sebelumnya belum ada anggota DPD RI ke Harapan Jaya. Besar harapan masyarakat kepada Ibu Intsiawati Ayus sebagai anggota Perwakilan Rakyat untuk bisa memberikan apa yang di harapkan masyarakat demi kemajuan dan kemakmuran rakyat.

 

 

Pewarta Warga. Hardiyan.

 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan