Ketua DPRD Inhil Tutup Secara Resmi MTQ Ke-VII Tingkat Desa Harapan Jaya

 

Ketua DPRD Inhil dalam sambutannya
Ketua DPRD Inhil dalam sambutannya

Harapan Jaya, (15/01/2017). Kegiatan MTQ ( Musabaqah Tilawatil Qur’an) Tingkat Desa Harapan Jaya secara resmi ditutup oleh ketua DPRD Inhil pada Jum’at (13/01/2017) yang bertempat di Masjid Baiturrahman Dusun Suka Jadi Desa Harapan Jaya.
Pada acara penutupan tersebut selain ketua DPRD Inhil juga hadir Unsur Kecamatan Tempuling, Babinkamtibmas, Babinsa, Perangakat Desa dan warga Desa Harapan Jaya.
Ketua Panitia MTQ, Mispan  saat menyampaikan kata sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada seluruh seluruh warga yang telah membantu baik materil maupun material sehingga MTQ Ke-VII ini bisa berjalan dengan lancar.

  1. Kepala Desa Harapan Jaya menyampaikan kata sambutan
    Kepala Desa Harapan Jaya menyampaikan kata sambutan

    Sementara kepala Desa Harapan Jaya, Rasidi, S.Pi dalam sambutannya, menyampaikan beberapa hal diantaranya dengan kegiatan ini berharap, sebagai orang tua bisa menerapkan kepada anak-anak pengenalan Agama lebih dini salahsatunya lewat membaca Al-Qur’an.IMG_20170115_57256

Selain itu Kepala Desa Harapan Jaya mengapresiasi kepada Ibu-ibu kelompok Habsi dan Rebana yang telah berpartisipasi dalam mengikuti perlombaan Habsi dan Rebana yang diadakan pihak Panitia MTQ.
“Kami sebagai Pemerintah Desa juga siap untuk memfasilitasi kelompok Ibu-ibu Rebana damn Habsi jika ingin mengikuti perlombaan ketingkat Kecamatan bahkan ke tingkat Kabupaten” ujarnya.
H. Dani M Nursalam, sebagai Ketua DPRD Inhil, menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Pemerintah Desa dan warga Desa Harapan Jaya yang telah konsinten dalam melaksanakan kegiatan MTQ Tingkat Desa setiap tahunya.IMG_20170115_56493
“saya sangat bangga terhadap Desa Harapan Jaya karena sudah melaksanakan kegiatan MTQ Tingkat Desa ini  secara rutin setiap tahunnya hingga sampai menginjak yang ke tujuh tahunnya dan juga saya sampaikan bahwa Desa Harapan Jaya merupakan Desa yang satu-satunya dan pertama di Inhil melaksanakan kegiatan MTQ ini” ujar Dani.IMG_20170115_19822
Dalam acara penutupan ini sekaligus pengumuman hasil perlombaan MTQ dan sekaligus penyerahan hadiah.

Pewarta warga : Hardiyan

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan