Camat Tempuling Hadiri Maulid Nabi dan Buka Secara Resmi MTQ ke-VII Tingkat Desa Harapan Jaya

Harapan Jaya, (01/01/2017). Panitia Hari Besar Islam Dusun Suka Jadi Desa Harapan Jaya Kecamatan Tempuling adakan acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 Hijriyah yang bertempat di Masjid Baiturrahman sekaligus pembukaan kegiatan MTQ Ke-VII tingkat Desa Harapan Jaya.

Ketua PHBI Dalam Kata Sambutannya.
Ketua PHBI Dalam Kata Sambutannya.

Dalam acara Maulid Nabi tersebut dihadiri oleh Camat Tempuling H. Ismed Ahyani, S.Sos.MM beserta jajarannya, Ketua PHBI Kecamatan tempuling Mikrot, S.Pd I, kepala Desa Harapan jaya, Babinsa, anggota Polsek Tempuling dan para undangan serta masyarakat Desa.
Maulid Nabi yang di adakan ini, Panitia PHBI (Panitia Hari Besar Islam) Dusun Suka Jadi menghadirkan Ustd. Fatul Mubin sebagai penceramah untuk mengisi acara tersebut. Dalam penyampaian isi ceramah singkat padat ini beliau menyampaikan beberapa hal terkait tingkah laku.

Kepala Desa Harapan Jaya menyampaikan kata sambutannya.
Kepala Desa Harapan Jaya menyampaikan kata sambutannya.

Sementara Kepala Desa Harapan Jaya Rasidi, S.Pi dalam kata sambutannya menyampaikan bahwasanya tidak akan berjalan lancar roda pemerintahan Desa jika tidak ada dukungan dan kerja samanya dari masyarakat. “ sebagai pemimpin roda pemerintahan Desa mustahil akan berjalan dengan lancar jika tidak ada dukungan dan kerjasamanya dari masyarakat, untuk itu dalam mumen acara Maulid nabi ini saya berharap mari kita bersama-sama untuk membangun Desa kita yang lebih baik” ujarnya yang saat ini telah menjalani periode ke dua sebagai kepala Desa.
Camat tempuling H. Ismed Ahyani. S.Sos.MM dalam kata sambutannya juga membacakan kata sambutan Bupati Indragiri Hilir yang bertepatan acara tersebut tidak bisa hadir.

SAVE_20170101_232506

Salah satu isi kata sambutan Bupati yang di bacakan oleh Camat sangat mengapresiasi dengan pemerintahan Desa Harapan Jaya yang telah mengadakan kegiatan MTQ Tingkat Desa secara rutin tiap tahun yang juga sejalan apa yang di programkan Pemerintah Kabupaten yakni Program Magrib Mengaji dan beliau berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menambah kegemaran membaca Al-Quran dan mampu merubah tingkah laku ke arah yang lebih baik.IMG_20160105_36272

 

 

Pewarta Desa.

Hardiyan

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan