Bupati Inhil Hadiri Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an Di Desa Harapan Jaya.

Bupati Indragiri Hilir saat memberikan sambutan

Harapan Jaya, Selasa (05/01/2016). Bupati Indragiri Hilir, H.M. Wardan yang didampingi istri membuka secara resmi MTQ (Musabaqah Tilawatil Qur’an) tingkat Desa Harapan Jaya KE-VI, senin petang (04/01) di Dusun Sumber Harum Desa Harapan Jaya yang bertempat di Masjid Nurul Yaqin.

Bupati Indragiri Hilir saat memberikan sambutan
Bupati Indragiri Hilir saat memberikan sambutan

Pada acara tersebut turut hadir bersama Bupati, Kepala BPMPD, Kepala Dinas Cipta Karya, Kepala Dinas Perindak, Kadis Perhubungan Telekomunikasi dan Informatika, Kabag Humas, Kesra, Kadis Transmigrasi, Camat Tempuling, Danramil, Kapolsek beserta anggota.
“saya telah mencanangkan program magrib mengaji dan ini sejalan dengan apa yang dilakukan oleh Desa Harapan Jaya yang hasilnya mengadakan MTQ, saya bangga apa yang telah di capai desa ini”ujar HM Wardan.
IMG_20160105_25401

IMG_20160105_50621
Selain itu Bupati HM.Wardan juga menyampaikan Ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu program pemerintah yang salh satunya program magrib mengaji.
alt=”IMG_20160105_36272″ width=”640″ height=”426″ class=”aligncenter size-full wp-image-851″ />
Kepala Desa Harapan Jaya Rasidi,S.Pi dalam sambutannya Beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati dan Rombongan yang bisa hadir dalam acara pembukaan MTQ.
“ terimakasih saya ucapkan kepada Bupati HM. Wardan yang bisa Hadir memenuhi undangan kami dalam rangka membuka secara resmi MTQ tingkat Desa ke 6 dan sekaligus dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW” ujarnya.
MTQ tingkat Desa Harapan Jaya yang ke 6 ini diadaakan di Dusun Sumber Harum sebagai tuan rumah pada tahun 2016. Adapun perlombaan yang ditandingkan tingkat Ibtidaiyah, syangan nawiyah, aliyah dan dewasa.
IMG_20160105_16475
Dengan semengat kegotong-royongan hingga terlaksananya MTQ ini diharapkan akan tercipta pemuda yang agamis kedepannya bagi Desa Harapan jaya.

Pewarta Desa: Hardiyan

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan