Calon Nomor Urut 1 Unggul Pilkades Harapan Jaya 2015

Harapan Jaya, ( 25/11/2015 ). Pesta Demokrasi dalam rangka Pemilukades (Pemilihan Calon Kepala Desa) Harapan Jaya telah selesai dilakukan dengan perhitungan suara pada pukul 16.00 WIB, Calon atas nama Rasidi nomor urut 1 (satu) unggul dengan total perolehan 802 suara atau 60,7 % sedangkan calon nomor urut 2 (dua) atas nama Surasno hanya memperoleh perhitungan 490 suara atau 37,1 %. Total suara diperoleh dari hasil rekapitulasi 4 TPS (Tempat Pemungutan Suara) masing-masing TPS terletak di Dusun Sukajadi, Sumber Harum, Tunas Baru dan Sungai Makam.

Suasana Menunggu Rekapitulasi suara Calon Pilkades
Suasana Menunggu Rekapitulasi suara Calon Pilkades Harapan Jaya 

Calon Nomor Urut 1 mutlak unggul pada TPS 3 di Dusun Sumber Harum dan TPS 4 Dusun Sungai Makam, Sedangkan calon nomor urut 2 unggul tipis pada TPS 1 Dusun Sukajadi dan TPS 2 Dusun Tunas Baru, Berikut Rincian Perolehan suara yang diperoleh oleh masing-masing calon :

[table id=16 /]

Jika dihitung dari persentase pemilih 84,7 % menggunakan hak suaranya dan 15,7 % tidak menggunakan hak suara dari Total 1559 DPT ( Daftar Pemilih Tetap) sebanyak 1320 Pemilih Tetap yang menggunakan hak suaranya untuk memilih calon Kepala Desa sedangkan 239 orang yang tidak menggunakan hak suaranya karena tidak berada di Desa Harapan Jaya, dan dari hasil perhitungan Panitia Pemilukades ada 1292 suara sah yang masuk dan 28 suara yang tidak sah. Jika dihitung dari

“Berdasarkan perhitungan suara yang di peroleh oleh calon nomor urut 1 atas nama Rasidi, maka panitia menetapkan Rasidi menjadi Kepala Desa Harapan Jaya untuk periode 2015-2021, dan panitia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Harapan Jaya yang turut mendukung pesta demokrasi tertib dan lancar” Ujar Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Harapan Jaya Petrus Sadiran (Hard, HJ)

Facebook Comments

7 thoughts on “Calon Nomor Urut 1 Unggul Pilkades Harapan Jaya 2015

  1. Selamat kepada Pak Rasidi. Selamat mengemban amanat masyarakat Desa Harapan Jaya. Semoga selalu diberi kemudahan, kelancaran, kekuatan dan sukses selalu…

Tinggalkan Balasan